Selasa, 12 November 2013

Video SUPERSTAR STORM TVXQ MV Superstar short ver

Agensi TVXQ di Jepang, Avex, benar-benar pintar membuat penggemar TVXQ penasaran. Sejak rencana TVXQ untuk memulai aktivitas di Jepang lagi mereka telah membuat gebrakan-gebrakan untuk kembalinya TVXQ tersebut.

Mulai dari penjualan ringtone-ringtone single TVXQ yang terbaru seperti I dont know, I think u know dan terakhir Superstar secara exlusive di situs Mu-Mo. Asal kalian tau ringtone-ringtone ini selalu langsung menempati posisi pertama di situs Mu-Mo pada saat di luncurkan.
   

Kedua penjualan merchandises TVXQ di situs Sevennet yang dalam waktu singkat sudah soldout dan bahkan mereka saat ini tidak bisa menerima pre-order lagi.


Kemudian kemunculan TVXQ di majalah-majalah terlaris di Jepang seperti AnAn, Rollingstone dan Elle Japon .

Terakhir yang paling membuat gemas adalah bocoran - bocoran MV - MV terbaru mereka. Ya.. album single SUPERSTAR TVXQ kali ini akan dijual langsung dalam dua versi yakni cd dan cd+dvd, oleh karena itu lagu-lagu yang ada dalam album single tersebut telah dibuat music videonya (MV). Setelah kemarin Avex secara exlusive merilis mv I dont know di situs GyaO yang hanya bisa diakses di Jepang, sekarang giliran mv Superstar mereka rilis di kanal resmi mereka di Youtube. Tapi tidak seluruhnya, mereka hanya merilis short versionnya. Benar-benar membuat gemas, kita dibuat penasaran hingga tanggal 20 Juli nanti pada saat peluncuran album single tersebut. (hua gak sabar... gak sabar..liat badai SUPERSTAR di Jepang ... oh ya... ayang changmin rambutnya baru lho.. keren.. makin cakep aja dia.. pa lagi pake setelan jas putih itu... keren.. keren..)
  



credit: avex, TheRisingGods, 88minmax2 (utube), continueTVXQ

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Leona blog - Posts · Comments
Powered by Blogger