Rabu, 13 Agustus 2014

Cara Perawatan Wajah Agar Cantik Saat Lebaran

cara-perawatan-wajah-lebaran
CARA PERAWATAN WAJAH AGAR CANTIK SAAT LEBARAN -- Momen lebaran merupakan saat  yang membahagiakan. Pertemuan dengan handai taulan dan kerabat menjadi hal yang sangat membahagiakan. Karena itu disaat lebaran anda harus tambil berseri dan cantik agar keceriaan lebaran tidak terganggu oleh penampilan yang kurang oke. Setelah sebulan berpuasa, agar tampil cantik dan berseri kita perlu melakukan perawatan wajah menyambut lebaran.

Selain itu pada saat lebaran kita biasanya dihadapkan pada aktivitas yang padat sehingga kadang tidak sempat untuk memperhatikan kecantikan wajah. Namun anda bisa mengatasinya dengan Perawatan Wajah Agar tetap cantik saat lebaran. Persiapan perawatan wajah agar cantik berseri di saat lebaran bisa dilakukan pada beberapa hari menjelang lebaran. Dengan demikian anda tidak perlu melakukan perawatan wajah jika memang saat lebaran tidak sempat. Namun anda tetap bisa tampil cantik dan berseri saat lebaran.

Menurut Wulan Tilaar, Vice Chairwoman of Martha Tilaar Group, Cara merawat wajah agar tetap cantik dan berseri saat lebaran bisa dilakukan pada H-3 Lebaran. Cara merawat wajah sebelum lebaran adalah dengan  melakukan scrubbing wajah yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk menghaluskan kulit.

Setelah melakukan perawatan wajah dengan Scrubbing bisa dilakukan dengan perawatan lanjutan berupa penggunakan masker untuk mencerahkan dan meregenerasi sel kulit yang baru. Dengan demikian wajah anda menjadi segar dan berseri.

Pada saat  Hari Idul Fitri, sebelum mengaplikasikan makeup, bersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang sesuai dengan jenis kulit, setelah itu gunakan pelembap agar kulit tetap terjaga kelembapannya.

Setelahnya aplikasikan make up menggunakan warna-warna natural seperti gold, cokelat, pink untuk eyeshadow, tambahkan blush on warna pink atau oranye, sebagai sentuhan akhir tambahkan lipstick dan lipgloss. Untuk menjaga kulit wajah tetap segar setiap hari di hari lebaran anda perlu menyemprotkan air zam-zam ke bagian wajah.

Nih itu tadi beberapa tips dan cara merawat wajah agar tampil berseri dan cantik di saat lebaran. Meski anda dibuk bersilaturahmi kepada sanak saudara, anda tetap bisa tampil cantik dan berseri di hari lebaran.(#tribunnews).


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Leona blog - Posts · Comments
Powered by Blogger